Mandala FC Ombul Arosbaya, desa ombul Arosbaya, sepak bola Bangkalan


Mandala FC Ombul Arosbaya Bangkalan


Mandala FC lahir pada tahun 1970an kala itu yang mayoritas pemain dari penduduk dusun sekitar, namun dengan seiring berjalannya waktu mandala FC mampu melebarkan sayapnya hingga tak sedikit para pemain yang ingin bergabung dengan sekuat Mandala FC meski lintas kampung, mandala FC juga mampu melahirkan generasi-generasi yang solid hingga bertahan sampai saat ini.


Nama Mandala FC sendiri di ambil dari nama sumur yang berada di dusun Bhe'sara (Baksara). Konon sumur itu adalah yang utama dari tujuh sumur yang berada di desa ombul, sehingga di ambillah nama dari sumur "mendheleh" atau Mandala yang artinya utama.


Dengan harapan jikalau ada event atau kompetisi selalu jadi yang pertama dengan kata lain selalu jadi yang nomor satu. Mandala FC sendiri sering mengadakan event-event pertandingan lintas kecamatan sampai dengan tingkat kabupaten.


Karena dengan diadakannya kompetisi atau event-event seperti itu dapat membangkitkan semangat para pemuda dan dapat mengharumkan nama desa, kecamatan bahkan kabupaten dengan diperolehnya juara yang tentunya setiap team pasti mengharapkannya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam - Macam Pukulan Dalam Pencak Silat Dan Cara Melakukannya

makalah sosiolinguistik kebijakan dan perencanaan bahasa

Macam macam Tendangan Dalam Pencak Silat